Raih Suara Terbanyak, Ali Rifki Jabat Presiden Aremania

Berita, Olahraga52 Dilihat

MALANG, tretan.news – Mantan Manajer Arema Ali Rifki raih suara terbanyak dalam pemilihan ketua Presidium Aremania pada Munas Aremania Utas. Ali mendapat 150 suara, pada munas yang dilaksanakan di Dome Universitas Muhammadiyah Malang.

Mantan manajer Arema FC di musim 2021/2022 itu mengalahkan 8 presidium lainnya. Peroleh suara kedua terbanyak disusul oleh Sam Teddy dengan 117 suara. Kemudian ada Sam Emprit 26 suara, Sam Simon 22 suara, Sam Inos 9 suara, Sam Bagus 6 suara, Sam Anwar 5 suara, Sam Rudi 1 suara dan Mbak Septiana 0 suara. Ada 7 suara yang dinyatakan tidak sah dalam pemilihan calon presidium ini.

Total ada 324 suara yang masuk, dengan 19 di antaranya merupakan suara dari korwil/komunitas yang berada di luar negeri.

“Dengan demikian, Ali Rifki menjadi koordinator presidium Aremania dengan raihan terbanyak dengan 150 suara,” ucap pimpinan 1 sidang Munas Aremania, Syahrul Sajidin.

Dari sembilan calon presidium tersebut hanya ada tujuh presidium terpilih yang mendapatkan suara terbanyak. Ketujuh presidium tersebut yang nantinya akan menjabat sebagai presidium Aremania dengan masa jabatan dua tahun, yakni 2024-2026.

“Presidium ini akan menjabat selama dua tahun, sejak dikukuhkan nanti,” ungkapnya.

Prosesi pemilihan calon presidium ini dilakukan sekitar pukul 13.00 WIB hingga berakhir sekitar pukul 17.00 WIB sampai dengan perhitungan suara selesai.

Sejumlah korwil/komunitas mendapatkan masing-masing 2 hak pilih dan satu pendamping.

Proses pemilihan pun dilakukan secara terbuka, di depan Aremania dan sejumlah suporter lain yang hadir di Munas Aremania. Hingga akhirnya Ali Rifki mendapatkan suara terbanyak presidium Munas Aremania.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *