Pemdes Batoporo Barat dan Dispendukcapil Sampang Adakan Perekaman e-KTP untuk Lansia

Sampang, tretan.news – Pemerintah Desa (Pemdes) Batoporo Barat bekerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Sampang menggelar perekaman Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) bagi lansia dan difabel pada Senin (10/6/24).

Kegiatan yang berlangsung di kantor Desa Batoporo Barat, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat, terutama lansia dan difabel, dalam mendapatkan dokumen kependudukan. Sebanyak 15 lansia dan 1 difabel berpartisipasi dalam perekaman e-KTP tersebut.

Hasan, Penjabat (Pj) Kepala Desa Batoporo Barat, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk memberikan pelayanan administrasi kependudukan yang lebih mudah dan cepat bagi warganya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam memperoleh e-KTP dengan lebih mudah,” ujarnya.

Hasan juga mengucapkan terima kasih kepada Dispendukcapil Sampang atas program jemput bola yang dilaksanakan di Desa Batoporo Barat.

“Kami mengirimkan permohonan sekitar hari Jumat dan pada hari Senin langsung direspon. Terima kasih kepada Dispendukcapil Sampang yang telah mempermudah masyarakat kami,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *