SMPN 2 Torjun Menggelar Wisuda di Desa Pangongsean untuk Tahun Ajaran 2023-2024

Berita, Pendidikan30 Dilihat

Sampang,tretan.news–UPTD SMP Negeri 2 Torjun menggelar acara Purnawiyata atau Wisuda Pelepasan Siswa-siswi Kelas IX Tahun Ajaran 2023/2024 di gedung STKIP PGRI Kotem, Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, pada Senin, 10 Juni 2024.

Kepala UPTD SMP Negeri 2 Torjun, Raden Haryati Hasyiani, S.Pd, M.M., menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran acara tersebut.

“Semoga kegiatan ini menjadi salah satu momentum indah dan berkesan bagi para siswa-siswi kelas IX, serta dapat meningkatkan semangat belajar untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi. Aamiin,” doanya.

Acara tersebut diikuti oleh sekitar 58 siswa-siswi, yang terdiri dari 24 siswi dan 34 siswa kelas IX, dengan didampingi oleh orang tua masing-masing.

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan prosesi wisudawan-wisudawati memasuki ruangan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa, serta laporan dari panitia pelaksana kegiatan. Para siswa juga menampilkan berbagai kreativitas kesenian, termasuk Tari Saman khas Aceh, Hadrah, dan tarian tradisional Madura (Geleng Sokoh).

Dalam sambutannya, perwakilan siswa, Moh Rycko Qosim dan Diva Nur Alifia, mengungkapkan rasa senang mereka dan mengucapkan terima kasih kepada semua guru atas ilmu yang diberikan untuk masa depan mereka.

“Terima kasih, Guruku, atas semua ilmu yang telah diberikan untuk masa depan kami,” ujar mereka.

Acara berjalan dengan khidmat dan lancar, dan diakhiri dengan sesi foto bersama antara siswa-siswi dan orang tua masing-masing.

Sementara itu, H. Syaifullah (Moh Suniman), orang tua siswa Malik Abdullah Sajjad, menyampaikan terima kasih kepada semua guru SMPN 2 Torjun yang telah mendidik putranya.

“Semoga ilmu yang diberikan bermanfaat untuk masa depannya dan berbakti pada bangsa dan negara,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *