Mas Dion Holic Merambah Sampai Dusun Paling Ujung Yang Berbatasan Langsung Dengan Kabupaten Mojokerto

Politik465 Dilihat

Pasuruan, Tretan.News. – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, Dusun Ngelawang Desa Watukosek Kecamatan Gempol, merayakan dengan meriah. Disamping perlombaan perlombaan yang merebutkan beberapa hadiah, acara ditutup dalam acara pagelaran seni.(16-09-2023)

Salah satu pengunjung yang juga panitia acara dari karang taruna saat ditemui awak media mengatakan bahwa kenapa khok acara pagelaran seni menyambut HUT RI ke 78 sangat terlambat. Jawabannya sangat lugas, bahwa acara terlambat karena menunggu luangnya waktu dari Mas Dion.

Masyarakat disini, mulai dari karang taruna sampai Mak mak ingin melihat wajah Mas Dion secara langsung dan ingin menyatakan dukungan nya kepada Mas Dion menjadi calon Bupati Pasuruan.

Dalam sambutannya ucapan terima kasih dan syukur pada penduduk desa Watukosek atas dukungan nya dalam pencalonan Bupati Pasuruan tahun 2024.

Saya sangat bersyukur diundang diacara resepsi menyambut HUT RI ke 78 di desa Watukosek dusun Ngelawang yang merupakan daerah paling ujung barat dikabupaten Pasuruan dan berbatasan langsung dengan daerah kabupaten Mojokerto. Sangat terharu sekali kedatangan saya ini juga dibarengi dengan deklarasi dirinya menjadi Bupati Pasuruan tahun 2024…tegas Mas Dion

Acara yang juga dihadiri dewan dari PKB bapak Syamsul Hidayat sangat meriah. Sebelum acara hiburan dimulai, dilakukan potong tumpeng sebagai bentuk dukungan kepada Mas Dion
menjadi Bupati Pasuruan.

Sebelumnya do’a yang dipimpin Tetua dusun juga memohon kepada Allah swt agar hajat Mas Dion menjadi Bupati Pasuruan diijabahi oleh Allah swt yang diamini di dengan lantang para pengunjung, tak lupa dalam acara ini mas Dion menyumbang secara langsung 5 juta, tanpa dimintai panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *