Pesta Demokrasi Lima Tahunan: M. Mukhsin Farasi Smith Siap Maju sebagai Bacabup Bangkalan

Berita, Politik, Sosial65 Dilihat

Bangkalan, Tretan.news – Pesta demokrasi lima tahunan akan segera dimulai pada November 2024. Para elit politik partai berlomba-lomba mengusung pasangan calon untuk memperebutkan kursi Gubernur-Wakil Gubernur dan Bupati-Wakil Bupati di daerah masing-masing. Selasa 09/07/2024.

Di Kabupaten Bangkalan, beberapa kandidat sudah bermunculan baik melalui deklarasi maupun media sosial.

Salah satu bakal calon Wakil Bupati (Bacabup) yang telah menyatakan niatnya untuk maju adalah M. Mukhsin Farasi Smith.

“Saya akan maju sebagai Bacawabup Kabupaten Bangkalan di pemilihan nanti, dan saya juga sudah mendapatkan rekomendasi dari partai yang mengusungku,” ungkapnya saat ditemui oleh Abdussalam, ketua komunitas KHABERTANA, pada Selasa (09/07/2024).

Mukhsin Farasi Smith juga memaparkan visi misinya yang mencakup beberapa poin penting yang akan diperjuangkan jika terpilih. Adapun poin-poin tersebut adalah:

1. Membuka lapangan kerja baru.
2. Memberikan pelatihan kepada usaha kecil menengah agar dapat bersaing dengan pasar modern.
3. Mengadakan lomba sabung ayam, burung berkicau, dan kerapan sapi.

“Adat Madura identik dengan keberanian dan kebersamaan, sehingga apabila nanti saya terpilih menjadi Bupati, saya akan mengadakan lomba-lomba tersebut agar bisa menjadi hiburan, khususnya bagi tokoh masyarakat Bangkalan,” tambahnya.

Dengan visi misi yang disampaikan, Mukhsin Farasi Smith berharap dapat meraih dukungan masyarakat Bangkalan dalam pemilihan nanti. Persiapan pesta demokrasi ini semakin memanas dengan berbagai kandidat yang siap bersaing untuk membawa perubahan di wilayahnya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *