Keren! Rani, Putri Anggota Polres Pamekasan Raih Medali Emas dalam Kejurnas Tenis Meja Usia 12 Tahun

Berita, Olahraga735 Dilihat

PAMEKASAN, Tretan.news Rani Zahra Salsabila, seorang atlet tenis meja berusia 12 tahun asal Pamekasan, berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Nasional Tenis Meja tahun 2024 kategori usia 12 tahun di Bay Walk Jakarta Utara.

Rani, sapaan Raniah Zahra Salsabila, merupakan putri dari Aipda Ibnu Ansori PS, seorang anggota Polres Pamekasan yang bertugas sebagai Kaurmintu Satlantas, dan Safitri Mariawati, seorang pegawai Dinkes Kabupaten Pamekasan, telah menunjukkan prestasi gemilang dalam kompetisi yang berlangsung mulai 24 Juni hingga 30 Juni 2024.

“Rani mengikuti Kejurnas Tenis Meja di Bay Walk Jakarta Utara yang dimulai pada tanggal 24 Juni sampai dengan tanggal 30 Juni 2024,” ungkap Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, melalui Kasihumas, AKP Sri sugiarto.

Lebih lanjut, Kasihumas AKP Sri Sugiarto menyatakan, bahwa Rani telah berhasil menyumbangkan medali emas untuk Jawa Timur melalui PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia).

Dikatakannya, Rani yang sebelumnya bersekolah di SDN Lawangan Daya 2 Pademawu, kini akan melanjutkan pendidikannya di SMPN 1 Pamekasan. Proses latihan Rani dilakukan di PTM Galang Cipta Utama Pamekasan, yang turut berperan dalam kesuksesannya di kompetisi ini.

“Sebagai perwakilan dari PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Jawa Timur Rani berhasil menyumbangkan medali Emas di kategori umur 12 tahun, Rani lulusan SDN Lawangan Daya 2 Pademawu  dan akan melanjutkan belajar di SMPN 1 Pamekasan tahun ini berlatih di PTM Galang Cipta Utama Pamekasan,” tambah Kasihumas, AKP Sri.

Kasihumas juga berharap, bahwa prestasi gemilang Rani akan menjadi inspirasi bagi para atlet muda Pamekasan untuk mengembangkan potensi mereka dalam bidang olahraga, serta menciptakan prestasi yang membanggakan bagi daerah mereka.

“Semoga keberhasilan Rani putri Pamekasan ini menjadi contoh dan cambuk bagi atlet-atlet lain di Pamekasan untuk menjadi yang terbaik,” tutup Kasihumas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *