Haul Akbar ke-3 Bhujuk Asri Sumber Leddu: Menyambung Silaturahmi dan Meneladani Jejak Leluhur

Berita, Religi, Sosial130 Dilihat

Sampang, tretan.news – Ikatan Silaturahmi Keturunan Bhujuk Asri Sumber Leddu dan Sekitarnya (ISKBART) menggelar Haul Akbar ke-3. Acara ini bertujuan untuk menyatukan sanak famili dan meneladani jejak leluhur guna mencapai ukhuwah islamiyah. Selasa malam Rabu, 18 Juni 2024 pukul 18:00 WIB.

Haul ini dipimpin oleh Ustad Hoiruddin, Ustad Mutammim, dan Ustad Ambri Nahrawi. Ceramah agama dibawakan langsung oleh Habib Soleh bin Tohir Ba’abud dari Malang.

Menurut Moch Rosi, Selaku Ketua Laskar Tretan Perjuangan PAC Kecamatan Rungkut Surabaya yang masih keturunan Bhujuk Sumber Leddu’ berharap,

“Semoga Haul Akbar ini bisa dilaksanakan setiap tahun sebagai wujud kecintaan anak cucu Bhujuk Asri untuk membangun silahturrahmi sesama saudara serta meneladani perjuangan nya.” Harapnya.

“Kami semua tepatnya di Hari Raya Idul Adha ini bersama-sama mendoakan agar Haul Akbar kali ini berjalan lancar,” ujar Bapak Jatim, anggota Laskar Tretan Perjuangan dan TCC, saat di wawancarai Media Tretan.news

“Insya Allah dengan Haul Akbar ke-3 ini, kita semua mendapat berkah yang bermanfaat serta selamat dunia dan akhirat,” tambahnya.

Moch. Irfan Efendy yang masih keturunan Bhujuk Sumber Leddu’  menyampaikan kepada awak media bahwa ia sangat senang bisa berkumpul sesama anak cucu nya Bhujuk Asri dan berharap Haul ini diadakan setiap tahun.

“Saya berharap Haul ini selalu diadakan setiap tahun,” pungkas Irfan selaku pengurus Laskar Tretan Perjuangan PAC Kecamatan Mulyorejo Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *