H Slamet Junaidi Dapat Rekomendasi dari Partai Gerindra untuk Pilkada Sampang 2024

Berita, Daerah, Pemerintah4390 Dilihat

Sampang, tretan.news – H Slamet Junaidi bersama Gus Mahfudz mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra untuk maju kembali di Pilkada Sampang 2024.

Penyerahan Rekomendasi ini berlangsung di Hotel Panglima Sudirman, Kabupaten Sampang, Madura, yang disaksikan oleh ratusan tim relawan H. Slamet Junaidi serta para ulama, tokoh masyarakat, pemuda, serta perwakilan dari Partai Nasdem.

Rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Abd Mutollib, melalui H Fauzen Adhima kepada H Slamet Junaidi. (Rabu, 26 Juni 2024).

 

Setelah menerima dukungan tersebut, H Slamet Junaidi menyatakan kesiapannya untuk bertarung di Pilkada 2024.

“Insyaallah kami siap bekerja keras dan mudah-mudahan dengan rida Allah kami bisa memenangkan Pilkada 2024,” kata H Slamet Junaidi usai menerima rekomendasi dari Gerindra di Aula Hotel Panglima.

H Slamet Junaidi juga menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan oleh Abd Mutollib dan Gerindra.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami,” ucap mantan Bupati Sampang itu.

Setelah pemberian dukungan tersebut, H Slamet Junaidi juga sempat berjabat tangan dan memberikan keterangan pers usai pertemuan mereka.

Adapun Abd Mutollib melalui H Fauzen Adhima menyatakan bahwa Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan mendukung penuh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang, H Slamet Junaidi-Ra Mahfudz, di Pilkada nanti. KIM diketahui merupakan koalisi partai-partai pendukung Gerindra di Pilkada Sampang 2024.

“Intinya adalah seluruh kekuatan Partai Gerindra bersama kawan-kawan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan bekerja keras untuk menyukseskan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz di Pilkada Sampang,” ujar Ketua Gerindra Sampang.

Menurut H Fauzen, H Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz adalah pasangan yang paling cocok untuk didukung di Kabupaten Sampang. Dia menyatakan kota tersebut sebagai wilayah penting.

“Kita membutuhkan mereka untuk mempercepat kemajuan Kabupaten Sampang sebagai salah satu kota di Indonesia,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *