Executive Motocross Jatim Latihan Rutin Juga Gelar Halal Bi Halal

Berita, Olahraga177 Dilihat

Mojokerto, tretan.news – Organisasi Executive Motocross Jaw Timur gelar Halal Bi Halal dan Latihan rutin di Lapangan Sirkuit Motocross Gajahmada Dusun Pohsengir Desa Bendung Kec.Jetis Kab. Mojokerto. Minggu 05/05/2024.

M.Khadafi Ketua Executive Motocross Jawa Timur menyampaikan ” Organisasi Executive Motocross Jawa Timur ini melakukan latihan rutin setiap hari selasa atau rabu disirkuit lamtamal gajah mada jetis mojokerto jadi organisasi kita ini berdiri pada tahun 2013 bahwasanya kita sebagai ketua dari  generasi  ketiga , Alhamdullilah sekarang ini kompak bertambah anggota setiap tahun ,” ujarnya .Pukul 15.07 wib.

Lahan milik AL yang dulu gersang sekarang terlihat sebagian tidak gersang dikarenakan ada Pak Harsono yang diberi mandat mengelola lahan sirkuit kurang lebih 1 tahun ini .

Sebagian lahan tersebut ditanami pohon pisang , pepaya ,mangga ,klengkeng ,blonceng serta lombok ,jagung , ketela pohon dan kacang hijau menjadikan lahan itu berfungsi dan bermanfaat.

Lebih lanjut  Khadafi menjelaskan ” Visi Misi kami yaitu memberikan anak- anak muda yang hobby ini diarahkan ke dunia Racing, supaya tidak lakukan balap liar yang membahayakan dirinya dan masyarakat sekitarnya .

Alhamdullilah generasi kita ,generasi muda sudah membawah jatim untuk meraih medali emas kemarin ditahun 2020 , tahun 2022 mudah – mudahan ditahun 2024 meraih juara.” jelasnya.

Disiai lain ada bintang di Executive Motocross Jatim Dafa  berusia 7 tahun , Dafa ikut di executive sekitarnya 2 tahun sudah pernah juara ke 2 dimadura lalu ikut ke Ponorogoro mendapatkan juara 2 kembali .
Dafa mempunyai  prestasi sejak usia 7 tahun di kelas 1 SD dan berprestasi sangat cemerlang.

Kemudian Ketua Executive Motocross Jatim  menuturkan di akhir acara ” Harapan saya kedepannya motocross jatim ini kembali jaya seperti di era tahun 80 an yang mana motocross jatim ditakuti , disegani pembalap lain yang mendominasi motocross di indonesia ditahun kala itu.

Semoga Executive  Motocross Jatim  bisa mencetak generasi – generasi yang handal bisa mengharumkan nama Indonesia .

Kami Executive Motocross Jawa Timur mengucapkan Taqobbalallahu Minna Waminkum ,Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin . Executive Motocross Jawa Timur  Pria Mapan Mencari Tenang
NKRI Harga Mati Yes .” pungkas Khadafi.( Et)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *