Tak Kenal Libur Bupati Sampang Selalu Menyerap Aspirasi Masyarakat

Daerah, Pemerintah381 Dilihat

Sampang, Tretan.news – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memang tak mengenal libur atau akhir pekan. Setiap waktu selalu dimanfaatkannya untuk menyapa dan menyerap aspirasi warganya. Seperti malam ini Sabtu (30/09/2023).

Di sela jadwalnya yang begitu padat, beliau masih menyempatkan waktu untuk menyapa masyarakat dan meninjau beberapa fasilitas di Alun – Alun Trunojoyo Sampang.

Saat melakukan peninjauan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Sampang itu turut didampingi oleh Kepala DLH Sampang Faisol Ansori bersama beberapa Kepala OPD yang lain.

Tak hanya menyapa masyarakat, namun Bupati yang akrab disapa Aba Idi itu mengecek beberapa sarana prasarana Alun – Alun Trunojoyo yang menjadi ikonik warga Madura JawaTimur.

Toilet yang ada di Alun – Alun Trunojoyo tak luput dari perhatian Bupati Sampang dan diminta untuk selalu diperhatikan kebersihan dan ketersediaan airnya.

“Walaupun hal sepele dan kecil seperti ini, namun harus tetap diperhatikan demi kenyamanan pengunjung,” pesan Aba IDI ke Faisol Ansori selaku Kepala DLH Sampang.

Selain itu, menurutnya Bupati Sampang juga memberikan arahan kepada DLH agar melakukan penataan penempatan kursi taman serta lampu di dalam taman Alun – Alun.

“Komitmen Aba Idi untuk menciptakan Sampang sebagai Epicentrum Madura, walaupun hari libur masih beliau sempatkan menyapa masyarakat,” ujarnya.

Usai melakukan pengecekan beberapa sarana prasarana, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menjadi rebutan para pengunjung untuk melakukan selfie bersama.

Muji (26)th salah satu pengunjung mengaku, senang dan bangga bisa bertemu Aba IDI malam ini, “baginya sosok seperti beliau sangat luar biasa, berbagai program yang digulirkan Bupati Sampang dirasakan betul manfaatnya oleh masyarakat.

“Terus terang kami selaku warga sangat mengapresiasi kinerja Bapak Bupati Sampang. “Pokoknya Aba IDI idola ku,” kata Muji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *