Diduga Konsleting Listrik, Gudang dan Toko Di Desa Apaan Sampang Dilalap Sijago Merah

Peristiwa295 Dilihat

Sampang, Tretan.news – Diduga akibat korsleting arus listrik, kebakaran terjadi di Desa Apaan, Kecamatan, Kecamatan Pengarengan, Sampang, Madura Jawa Timur. Minggu dini hari (01/10/2023). Satu buah toko dan gudang perancangan sembako ludes terbakar dalam kejadian ini.

Menurut keterangan warga setempat toko dan gudang yang terbakar itu adalah milik Bapak Sam warga Desa Apaan, Pengarengan Sampang. Pada saat kebakaran, toko dan gudang tersebut diduga sedang dalam keadaan tidak ada pemiliknya, sehingga kobaran api tersebut kemudian membakar seluruh isi toko yang di dalamnya terdapat bahan-bahan sembako.

Melihat kondisi api yang mulai membesar tersebut, warga kemudian berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya dan menghubungi petugas Damkar milik Pemkab Sampang.

Setelah menerima laporan dari Ibu Fira pada pukul 01:30 WIB, tim 3 damkar pos Sampang dengan sigap kerahkan tiga armada damkar untuk datang ke lokasi. Sekira pukul 01:38 WIB, petugas tiba dan telah berhasil memadamkan kobaran api jago merah pada pukul 02:47 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *