Sepasang Suami Isteri Bekerjasama Lakukan Penipuan Kepada Belasan Korban Dengan Kerugian Hingga Ratusan Juta Per Orang

Hukum260 Dilihat

Surabaya, tretan.news – Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM) mendatangi kediaman Oknum Anggota marinir di perumahan jasmin regency blok M no 03 guna meminta klarifikasi terkait penipuan yang dilakukan istrinya Ririn terhadap satu keluarga yang mengalami kerugian hingga lebih dari tiga ratus juta rupiah.

Berdasarkan fotocopy Kartu Tanda Prajurit TNI yang diterbitkan pada 02 – Maret – 2015 suami Ririn adalah Sukarno Kopda Mar (Kav) Pengemudi Tank Amfibi-1 marinir.

Ketua RT setempat Bapak Saiful mengatakan bahwa BNPM bukan orang pertama yang mendatangi kediaman bapak Sukarno untuk meminta pertanggungjawaban atas kasus serupa.

Saat dijumpai anggota BNPM bersama awak media pak Saiful menyampaikan, “Anda bukan orang pertama yang mendatangi kediaman bapak Sukarno kami hanya bisa memberikan izin untuk kegiatan yang anda lakukan disana selama tidak merusak fasilitas” ujar Saiful pada Minggu 18-11-2023 siang.

Sepupunya yang juga datang ke rumah Ririn juga mengaku bahwa ibunya atau bibi dari Ririn ini juga telah ditipu hingga ratusan juta rupiah.

“Kedua orang ini adalah satu komplotan mereka bekerjasama untuk menipu korbannya si Ririn bertugas untuk mencari korban biasanya dengan menyamar sebagai karyawan bank dan suaminya yang anggota TNI membackup Ririn bila ada yang datang kerumahnya” papar Rian sepupu Ririn

Ketua PAC BNPM Gubeng menyampaikan bahwa kasus ini akan segera di bawa ke jalur hukum karena tidak ada etikat baik dari Sukarno dan Ririn.

“Karena telah tidak di terima dengan baik dengan ini kami akan melakukan langkah tegas berupa melaporkan Bapak Sukarno pada satuan TNI, dan melaporkan ibu Ririn pada Kepolisian Republik Indonesia” jelas Khoirul Anam Ketua PAC BNPM Gubeng

“Kami akan melakukan langkah-langkah sesuai ketentuan undang-undang yang berlaku di Indonesia” imbuh Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *