Sempat Lepas dari Tangkapan Warga, Dalam Tempo Dua Hari Rekan Pelaku Curanmor di Bekuk Buser Polsek Palengaan

PAMEKASAN, Tretan.news – Garcep, dalam tempo dua hari Aparat Buru Sergap (Buser) Unit Reskrim Polsek Palengaan Polres Pamekasan, kembali berhasil menangkap terduga pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor).

Terduga pelaku yang berhasil diamankan berinisial F yang merupakan rekan S pelaku pencurian sepeda motor di Dusun Taretah I, Desa Palengaan Daja, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura.

Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan, S.H., M.Tr.Opsla, melalui Kasihumas, AKP Sri Sugiarto, membenarkan bahwa Unit Reskrim Polsek Palengaan telah berhasil mengamankan  DPO berinisial F, pada hari Senin tanggal 03 Juni 2024, sekira pukul 22.00 WIB.

“Kapolsek Palengaan AKP Akhmad Supriyadi bersama Unit Reskrimnya yang melakukan penangkapan terhadap F, di Desa Palengaan Laok,” jelas AKP Sri.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa pada Sabtu (01/6) pagi. Telah terjadi kasus pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek Palengaan Polres Pamekasan. Dimana aksi pencurian tersebut diketahui dan digagalkan oleh warga.

Pelaku pencurian dua orang dan salah satunya berhasil diamankan oleh warga, yaitu pelaku berinisial S, namun seorang temannya berinisial F berhasil kabur dari tangkapan warga.

Kapolsek beserta anggota segera melakukan penyelidikan dan hasil pengembangan dan keterangan dari pelaku S yang tertangkap, serta dari hasil penyelidikan di dapat informasi bahwa pelaku F berada di wilayah Desa Palengaan Laok.

Kemudian atas infomasi tersebut dilakukan penangkapan dan pelaku dapat diamankan tanpa perlawanan, selanjutnya pelaku dibawa ke kantor Polsek Palengaan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku F berperan mengawasi keadaan sekitar benar-benar aman, dan temannya S yang tertangkap waktu kejadian sebagai eksekutor, namun sayang sang eksekutor tertangkap oleh warga. Mereka berdua menjalani pemeriksaan oleh Penyidikan Polsek Palengaan, sekaligus pendalaman dan pengembangan, tidak menutup kemungkinan ada TKP lainnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *