Resmob Dhemit Polres Sampang Bekuk Pelaku Pencurian Di Desa Banjar Tebulu

Hukum, Kriminal568 Dilihat

SAMPANG, Tretan.News – Kapolres sampang melalui Kasi Humas Membenarkan dengan adanya Ungkap kasus pencurian di Desa Banjar Tabulu Dusun Lebilleh Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur. Selasa/ 03/10/23.

Abdul Holik selaku korban membeberkan saat melapor ke pihak yang berwajib bahwa dirinya kehilangan sepeda motor yang diparkir di depan rumahnya Desa Benjer Billeh Kecamatan Camplong Saat itu korban baru datang bepergian selang kemudian korban tertidur namun setelah bangun mendapati motor yang di parkirkan nya raib.

Abd Holik menceritakan awal mula sebelum kejadian pencurian. Kata dia, setelah pulang dari luar dirinya langsung memarkirkan motor beat Pop warna putih dengan nomor polisi L 5032 E miliknya di Depan rumahnya dan baru tertidur sekitar pukul 21.00 WIB.

Namun dirinya sangat terkejut saat terbangun sekitar pukul 03.00 WIB mengetahui motor yang awalnya terparkir sudah raib digondol maling.

Menindak lanjuti Laporan tersebut Team Resmob Dhemit Polres Sampang bergegas melakukan serangkayan penyelidikan dan tak butuh waktu lamu satreskrim polres sampang berhasil bekuk pelaku pencurian Yang berini sial (RM) asal Banjar Talelah Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang. pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *