Puncak Kegiatan HUT Ke-2 dan Raker AWAS Kota Yogyakarta Jadi Pilihan Utama

Berita137 Dilihat

Sampang, Tretan.News – HUT ke-2 dan Raker Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) dalam rangka mempersiapkan program kegiatan selama satu tahun, Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 dan Rapat Kerja (Raker) Ke-2 di Hotel RUBA GRAHA tempatnya di Jln Mangkuyudan, No.1 Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Jawa Tengah.

Dengan Tema Bertajuk “Berkarya Bersama Kita Pasti Kuat” Sabtu, 21/10/2023.

Adapun Raker tersebut dilaksanakan pada 20 hingga 23 Oktober 2023. Selain itu, Kompak juga merayakan hari jadinya yang ke-2 pada tahun ini.

Cak Jum Ketua Umum AWAS (Aliansi Wartawan Sampang) Ketika ditemui menyampaikan, bahwa dalam acara raker tersebut adalah menyusun jadwal program kerja yang akan dilaksanakan selama periode 2023- 2024.

Selain itu, Ketua Umum (Ketum) Menyampaikan Kepada Semua Anggota Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Terus Menjaga Kekompakan Dalam Profesi Ke Wartawanan nya Tetap Di jaga.

Berharap Kedepannya AWAS (Aliansi Wartawan Sampang) Teruslah Berkarya, Menyajikan Informasi yang berkualitas jaga Kekompakan Dan junjung tinggi Profesionalitas, Berkontribusi bagi Kemajuan Sampang Yang Hebat Bermartabat.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *