Program Artis Satlantas Polres Sampang Banyak Manfaatnya Bagi Masyarakat

TNI / Polri105 Dilihat

Sampang, Tretan.News – Program Inovasi layanan antar gratis (Artis) Satlantas Polres sampang yang melalui kantor Samsat kabupaten sampang betul dirasakan oleh masyarakat.

Terbukti salah satunya dirasakan oleh, Ketua PC NU Kabupaten Sampang, KH. Muhammad Itqon Bushiri, pihaknya Saat mengurus Surat STNK dan Surat BPKB kendaraan bermotornya yang mutasi ke Samsat Sampang diantarkan langsung oleh petugas kerumahnya dengan secara gratis. Selasa, (17/10/2023)

“Saya ucapkan terimakasih pada Kapolres Sampang beserta jajaran nya yang telah membuat inovasi Layanan Antar Gratis dan sangat dirasakan oleh masyarakat,” Ungkapnya.

KH. Muhammad Itqon Bushiri Menghimbau Untuk Semua Lapisan Elemen masyarakat untuk bisa memanfaatkan program ini pasalnya dengan program ini sangatlah bermanfaat.

“Bagi masyarakat sampang bisa langsung menguhungi nomer layanan Artis tersebut Guna untuk Ketetiban Administrasi dan Ketertiban berlalulintas.” Tuturnya Ketua PC NU Kabupaten Sampang.

Sementara, KRI Kanit Regident Satlantas Polres Sampang, IPDA Sujiyono SH. Menjelaskan, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Sampang AKBP Siswantoro dan Kasatlantas Polres Sampang AKP Rukimin, Agar memudahkan Layanan Kepada masyarakat atau pelayanan Prima masyarakat untuk memudahkan segala urusan dalam mengurus surat-surat dan pajak kendaraan.

Sehingga, Masyarakat tidak antri di kantor Samsat Sampang, yang banyak menyita waktu dan biaya. Dengan inovasi Layanan Antar Gratis (Artis) ini, Masyarakat cukup telpon dan WA serta di foto, setelah selesai kami akan antarkan ke rumahnya.” Terang IPDA Sujiyono.

ini sesuai dengan semboyan kami Ramah, Cepat dan Mudah, dalam melayani para wajib pajak atau masyarakat Sampang dalam mengurus STNK, BPKB, TNKB dan Notice Pajak kendaraan bermotor.

Agar masyarakat Kabupaten Sampang bisa memanfaatkan program inovasi Artis Samsat Sampang ini, dan tidak ragu–ragu untuk menghubungi nomor hotline layanan Samsat tersebut.”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *