Ngeri! Karyawan Pabrik di Lamongan Tewas Dadanya Tertusuk Kayu

Peristiwa105 Dilihat

Lamongan, tretan.mews – Nasib tragis menimpa Khoirul Rizal (26), warga Desa Pelang, Kecamatan Kembangbahu, yang tewas secara mengenaskan setelah tubuhnya terkena potongan kayu yang digergaji hingga menembus dadanya.

Korban yang merupakan pekerja pabrik kayu tersebut kecelakaan di tempat kerjanya. “Benar, ada laporan orang meninggal dunia karena kecelakaan kerja di sebuah pabrik kayu yang ada di Desa Pelang, Kecamatan Kembangbahu,” kata Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiantoro, Senin (16/10/2023) kemarin.

Sebelum korban ditemukan tewas, saat itu ia sedang menyiapkan kayu berukuran panjang kurang lebih 3 meter dan lebar 15 sentimeter. Korban mengangkat kayu tersebut ke mesin untuk digergaji. Aktivitas korban berjalan seperti biasa dan baru beberapa jam kemudian rekan-rekan korban dikejutkan dengan peristiwa nahas tersebut.

Beberapa jam setelahnya, korban terkena potongan kayu yang ia gergaji. Celakanya potongan kayu itu mengenai dada sebelah kanan hingga tembus punggung. Tidak hanya itu, satu kayu potongan kayu lain juga mengenai korban. “Ada dua potongan yang mengenai korban. Satu batang potongan tepat menancap di dada dan satu lagi menancap di tangan kanan,” terangnya.

Korban pun seketika terkapar tak berdaya dengan mengenaskan. Rekan-rekan korban kemudian langsung membawa korban ke RS Muhammadiyah Kalikapas Lamongan.

Pada saat dilarikan ke rumah sakit tersebut, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia karena luka yang dialami. “Korban meninggal di lokasi kejadian sebelum dibawa ke rumah sakit,” ujar Anton.

Atas peristiwa tersebut, polisi kemudian mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Insiden kecelakaan kerja ini selanjutnya diselidiki polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *