Polres Sumenep Kawal Aksi Unjuk Rasa Dari Aliansi Pusaka Ke Disbudporapar

TNI / Polri229 Dilihat

SUMENEP, Tretan.news – Polres Sumenep Madura Jawa Timur melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa oleh sekelompok Pemuda dan Mahasiswa yang mengatasnamakan Pusat Atensi Kebijakan ( Pusaka ) ke Kantor Disbudporapar Kabupaten Sumenep. Selasa (31/10/2023.

Dalam Aksi Unras dari Aliansi Pusaka ke Disbudporapar, Polres Sumenep menerjunkan personil pengamanan sebanyak 92 orang dibawah kendali langsung oleh Kabagops Polres Sumenep Kompol Dodik Wibowo.,S.H.,M.H.

Dalam apel pengamanan Kabagops menekankan kepada personil pengamanan agar menghindari bentrok dengan masa aksi, polisi harus bersabar, jangan over reaksi terhadap aksi unras yang dilayani,” tegas Kompol Dodik Wibowo.,S.H.,M.H

“Agar para padal memberikan motivasi kepada personel pengamanan bahkan juga dapat memainkan peran sebagai problem solver atas permasalahan yang terjadi dalam dinamika pelayanan aksi unjuk rasa, sehingga pengamanan dapat terlaksana sesuai standar operasional prosedur (SOP) nya,” jelas Kabagops.

Adapun tuntutan masa aksi pusaka adalah tolak kalender event tahun 2024, evaluasi program siluman santri enterpreuner, Kepala Dinas harus bersikap demokratis dan tidak anti kritik, perbaiki penataan wisata dan out camenya pada akses daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *