Koperasi Solusi Medika Sejahtera RSMZ Sampang Salurkan Bantuan Air Bersih, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih

Sosial193 Dilihat

Sampang, tretan.news – Dengan keprihatinan terhadap situasi sulit air bersih bagi masyarakat yang terdampak kekeringan dimusim , Koperasi Solusi Medika Sejahtera Rumah Sakit dr Muhammad zyn (RSMZ) kabupaten Sampang salurkan bantuan air bersih sebagai langkah awal dalam meringankan beban mereka.

Bantuan tersebut disalurkan disalurkan kepada warga dusun cakancak, desa muktesareh, kecamatan kedungdung kabupaten sampang Madura yang di serbu oleh puluhan masyarakat untuk mendapatkan air bersih. Senin (30/10/23).

Nurhadi salah satu pemuda kecamatan kedungdung menyampaikan Bantuan air bersih ini telah disambut dengan penuh terima kasih oleh masyarakat setempat, yang menghadapi tantangan serius dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka sehari-hari selama masa kekeringan ini.

“Terima kasih kami sampaikan kepada koperasi rumah sakit sampang yang sudah membantu masyarakat desa muktesareh yang terdampak kekeringan,” Ungkapnya.

Pihaknya juga menyampaikan bantuan seperti ini hanya bersifat sementara, dirinya berharap agar pemerintah bisa memberikan solusi jangka panjang.

“Kami berharap karena disini kalau musim kemarau selalu kekeringan pemerintah harus bisa hadir memberikan solusi jangka panjang seperti pengeboran air,” Tandasnya.

Ditempat yang sama, masyarakat setempat merasa senang dan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan ini.

Karena menurutnya dengan adanya bantuan ini sangat membantu masyarakat setempat yang terdampak kekeringan.

“Terima kasih banyak pak atas bantuan air bersihnya ini, semoga senantiasa alloh yang membalas kebaikan nya,” Tandasnya.

Diinformasikan dalam kegiatan ini dibantu langsung oleh pemuda kecamatan kedungdung dan juga terlihat Bhabinsa desa setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *