Pemdes Batoporo Barat Salurkan 657 Beras Bulog Kepada Masyarakat

Pemerintah, Sosial847 Dilihat

Sampang,tretan.news – Pemerintah Desa (Pemdes) batoporo barat melalui PT. Pos Cabang kedungdung menyalurkan bantuan beras bulog sebanyak 657 kepada masyarakat. Sabtu (18/11/23).

Penyaluran tersebut dilaksanakan dikantor desa Batoporo barat, yang beralamat dusun gunung edden desa Batoporo barat, kecamatan kedungdung,kabupaten sampang Madura, yang dibantu oleh kepala dusun (KASUN) dan karang taruna desa setempat.

Penjabat (Pj) kepala desa Batoporo barat mengatakan, bantuan beras ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat untuk distribusikan kepada masyarakat sesuai data.

“Ada sebanyak 657 beras bolog yang diterima oleh kami dan sekarang kami didistribusikan kepada masyarakat dengan 10kg,”Ucapnya.

Hasan berharap Bantuan ini bisa membantu masyarakat karena menurutnya di masa sulit dan harga beras melonjak tinggi.

“Semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu sedikit beban masyarakat, kami akan terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,”Tandasnya.

Sementara Nurhati salah satu penerima bantu beras bolog itu mengucapkan banyak Terima kasih kepada pemerintah desa yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat. Karena menurutnya bantuan ini sangatlah berarti baginya disaat harga beras melonjak tinggi

“Terima kasih pak atas bantuan nya ini, semoga selalu diberikan kesehatan,”Singkatnya sambil ngobrol santai

Perlu diketahui hingga berita ini naik pendistribusian beras bolog kepada masyarakat masih berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *