Pasar Malam Di Jeruk Porot Grebeg Pengunjung, Wahana Permainan Jadi Favorit

Berita, Daerah997 Dilihat

Sampang, Tretan.news – Grebeg pasar malam masyarakat antusias untuk mengunjungi lokasi pasar malam yang berada di lahan sawah di desa Jeruk porot, Kecamatan Torjun, kabupaten Sampang, Sabtu (11/11/23). Beberapa wahana permainan dipenuhi anak anak dan kaum muda.

Seperti wahana kincir angin masih menjadi favorit anak anak. Mereka rela mengantri untuk bergantian dengan yang lainya.

Tidak itu saja, wahana yang menjadi daya tarik karena sensasinya seperti ombak banyu juga diserbu kaum muda. Disebut ombak banyu ( ombak air) karena bergerak memutar nail turun, membuat jantung  berdesir.

Seperti halnya yang disampaikan Leni dan shela yang datang bersama teman temanya menceritakan sensasi naik ombak banyu dan kora kora.

” Luar biasa naik wahana tersebut spontan kita teriak, betul betul spot jantung, geli bikin deg degan juga” Jelas Leni.

Salah satu petugas wahana menyampaikan, jika wahana permainan rata rata harga tiketnya 10 ribu rupiah. Baik mini coster, bianglala, kincir angin, kora kora, ombak banyu hingga bom bom car. Sedangkan untuk masuk lokasi pasar malam tidak dipungut biaya alias gratis.

Pengunjung selain berjalan jalan menikmati pasar malam yang hadir satu tahun sekali ini juga membeli kebutuhan yang diperlukan. Seperti pecah belah, hiasan ruang tamu, mainan anak anak, fashion hingga pernak pernik. Tak sedikit pula stand kuliner dan oleh oleh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *