Kandang dan Dapur Milik Warga Dibatoporo Barat sampang Roboh

Peristiwa970 Dilihat

Sampang, tretan.news – Hujan deras yang disertai angin mengakibatkan dapur dan kandang milik Mubassir (35) warga dusun Banbalang desa Batoporo barat,kecamatan kedungdung kabupaten sampang Roboh, minggu (12/11/23) Pagi.

Kejadian ini diketahui terjadi sekitar pukul 07.00 WIB , saat Mubessir dan keluarganya sedang berada didalam di rumah. Menurut Mubessir, hujan deras yang disertai angin datang begitu cepat serta lama terjadi pada sabtu,11/11/23) pukul 14.30 WIB kemarin.

”Saat itu saya ada didalam rumah dan mendengar ada bunyi dari luar, dan saat keluar ternyata kandang dan dapur tersebut roboh dengan cepat,”Ungkapnya.

Menurut Mubessir bangunan dapur dan kandangnya ini sudah tua, dengan keadaan nya seperti itu maka harus dirobohkan semua lantaran kondisinya sudah membayakan kalau dipaksa untuk dinaiki.

“Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian materiil yang dialami cukup signifikan sekitar Rp. 50.0000.000,”Tambahnya.

Dirinya berharap dengan kondisi ekonomi yang serba kekurangan ini agar bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah agar bisa mendapatkan bangunan dapur.

Sementara bhanbinkamtibmas desa setempat, Bripka Imam Hidayatulloh menyampaikan bahwa dirinya langsung kelokasi kejadian bersama Bhabinsa pasca mendapatkan laporan dari karang taruna desa.

“Pasca mendapatkan laporan, kami langsung ke TKP guna memastikan dan bersama warga setempat langsung mengevakuasi puing-puing dan merobohkan bangunan,”Pungkasnya.

Perlua diketahui Bhabinsa dan bhanbinkamtibmas bersama Katar dan warga kompak membersihkan puing-puing bangunan dapur dan kandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *