Olahraga Bersama dan Halal Bihalal Kodim 0817/Gresik Kuatkan Silaturahmi

Gresik, tretan.news – Masih dalam suasana lebaran, olahraga bersama, seluruh personel jajaran dan PNS Kodim 0817/Gresik melaksanakan kegiatan olahraga bersama dilanjutkan dengan halal bihalal bertempat di Makodim 0817/Gresik Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapuro Sukolilo, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik. Rabu (19/4/2024).

Adapun kegiatannya seperti biasa, diawali dengan senam bersama secara terpimpin dan dilanjutkan jalan sehat dengan rute sekitaran Kodim 0817/Gresik kemudian kembali berkumpul di aula terbuka untuk melaksanakan jam komandan diakhiri dengan acara halal bihalal.

Hadir dalam kegiatan, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos. saat mengambil jam komandan menyampaikan bahwa halal bihalal merupakan tradisi kebaikan yang diwujudkan dengan kesungguhan saling bersalaman atau bermaaf-maafan terhadap sesama dengan penuh keikhlasan.

“Kegiatan halal bihalal sangatlah memberikan kesan sosial yang baik dalam kehidupan maupun bermasyarakat. Sebagai makhluk sosial, kegiatan ini merupakan instrumen silaturahmi untuk saling bersalaman, bermaaf-maafan sehingga kerukunan dan kekeluargaan bisa tercipta dengan baik.” tutur Dandim

“Harapannya dengan momen ini dapat menambah keharmonisan yang sudah terjalin dengan baik, semakin kompak serta meningkatkan hubungan kekeluargaan Kodim 0817/Gresik.” pungkasnya.

Diakhir kegiatan, seluruh prajurit keluarga besar Kodim 0817/Gresik saling bersalaman, bermaafan dengan bergantian secara berurutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *