Oknum Nakes Mesum di Puskesmas Sumberaji Lamongan Cabuli Pasiennya

Berita149 Dilihat

Lamongan, tretan.news  – Seorang gadis muda berinisial AA (19) di Kabupaten Lamongan diduga menjadi korban pelecehan seorang tenaga kesehatan di Sumberaji, Kecamatan Sukodadi, pada Minggu (16/10/2023).

Pelecehan tersebut terjadi bermula saat AA mengalami sakit perut. Setibanya di Puskesmas Sumberaji, AA kemudian diperiksa di IGD. Saat pemeriksaan tersebut, perawat berinisial RB (30) mulai memeriksa tubuh korban secara normal, dengan meninjau kondisi tubuh detak jantung tensi darah sesuai SOP.

Namun diluar nalar dan dugaan pasien, perawat tersebut kemudian mengangkat baju kemudian menaikan pakaian dalam (BH) AA. Tak cukup disitu, aksi perawat bejat tersebut juga berlanjut dengan memegang payudara AA.

Sontak saja AA berteriak sambil menangis meninggalkan tempat pemeriksaan dan keluar menemui VA (22) temannya yang sedang menunggu di ruang tunggu. Parahnya, AA yang juga dikejar oleh perawat menyadari bahwa resleting celana nakes terlapor tersebut terbuka.

AA sempat ditenangkan oleh seorang perawat perempuan, rekan terlapor. Namun AA tetap tidak terima dan kejadian yang dialaminya dilaporkan ke SPKT Polres Lamongan, Minggu (15/10/2023) sekitar pukul 23. 30 WIB.

Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiantoro dikonfirmasi membenarkan adanya laporan itu. Pelapor juga sudah dimintai keterangan dan laporan kini sedang ditangani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *