Mobil Avanza Milik Seorang Kyai Diketapang Sampang Diduga Dibakar OTK

Peristiwa273 Dilihat

Sampang, Tretan.News – Nasib Naas dialami salah satu tokoh agama (toga) asal di Dusun Manju Timur, Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur mobil minibus Avansa diduga dibakar oleh orang tak dikenal (Otk)

Aksi pembakaran Mobil minibus tersebut diketahui oleh salah warga setempat sekira pukul 01.30 WIB dini hari, pada saat toga tersebut sedang tidur bersama istrinya.

“Saya langsung keluar mengecek, ternyata bener Mobil minibus saya sudah terbakar,” ucap Kiai Ahmad Bahri pemilik mobil tersebut kepada awak media. Minggu 15/10/2023.

Pihaknya juga menambahkan Beruntung pas kebakaran tidak merembet ke rumahnya karena warga dengan tanggap langsung segera memadamkan api.

“Tidak sampai ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian materi diperkirakan sekitar Rp 100.000.000,00,” Tambahnya.

Lanjut Kiai Ahmad Bahri, dia menyatakan, tidak mengetahui siapa pelaku yang telah membakar Mobil minibus saya yang terparkir di gerasi rumahnya.

Kiai Ahmad Bahri mengaku sejauh ini saya tidak memiliki musuh maupun gak pernah bermasalah dengan orang lain

“Hal ini segera kita laporkan ke pihak berwajib, dan kita sangat berharap pelakunya cepat ditangkap aparat kepolisian,” ujarnya

Hal senada juga di benarkan oleh perangkat setempat Matsafi (30), ia mengatakan jika di desanya telah ada peristiwa Mobil minibus dari salah satu tokoh agama di desanya telah dibakar orang tak dikenal (OTK)

“Benar Mas kepada awak media ini, kejadiannya tadi malam, Mobil minibus yang dibakar merk Toyota Avanza warna hitam tahun 2011 dengan nomor Nopol L 1520 VC,” pungkasnya.

Informasikan saat ini tempat kejadian perkara (TKP) dipasang garis polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *