Mengenal Pengusaha Muda Kembangkan Bisnis Kuliner NFC Ayam Geprek Krispy 10 Cabang dalam 5 Bulan, Ternyata Keponakan Kyai Kondang di Pamekasan

Bisnis2627 Dilihat

PAMEKASAN, tretan.news – Diumurnya yang masih muda ini, Nadzif Hamdanillah bersama sang Ayah telah membuka 10 cabang usaha kuliner Ayam Geprek Krispy, yang diberi nama Nadzif Fried Chicken (NFC).

Semakin maraknya bisnis kuliner saat ini, berbagai macam makanan dalam bentuk kekinianpun semakin banyak. Ditambah dengan kebanyakan orang saat ini yang memiliki hobi kulineran. Hal tersebut tentu menjadi peluang besar bagi para pengusaha kuliner.

Termasuk salah satunya pengusaha muda dan inspiratif dibidang kuliner asal Blumbungan Pamekasan, adalah Nadzif Hamdanillah. Diusianya yang masih muda ini, yakni 23 tahun, Nadzif sudah terbilang sukses mengembangkan usaha kulinernya Ayam Geprek Krispy yang bernama NFC (Nadzif Fried Chicken) di Pamekasan.

Nadzif Tidak sendiri, ia juga dibantu oleh sang Ayah bernama A. Qusyairi, S.Ag atau biasa dipanggil Lora Hari, untuk mengembangkan bisnisnya. Ra Heri sendiri adalah saudara kandung istri penceramah kondang asal Blumbungan Pamekasan, yaitu K. Musleh Adnan.

Keduanya, Nadzif dan sang Ayah inipun telah mengembangkan bisnisnya di daerah Pamekasan. dan hebatnya, kini keduanya telah memiliki seluruhnya sebelas cabang dalam kurun waktu 5 bulan. Tidak hanya di Pamekasan saja, namun sudah bercabang di daerah Jawa, yaitu di Tanggul Jember.

Nadzif menjelaskan, bahwa awal mula dirinya bersama bapaknya mendirikan usaha kuliner ayam geprek krispy yang diberi nama NFC, pada pertengahan Juli 2023 lalu. Pengambilan nama NFC (Nadzif Fried Chicken) diambil dari namanya Nadzif yang mempunyai arti bersih, dimana juga disesuaikan dengan usaha kuliner yang dijalaninya, yaitu ingin memeberikan kepuasan terhadap konsumen dengan menyajikan makanan yang bersih dan higinis.

Nadzif juga menjelaskan, dimana pada awalnya sebelum dirinya mendirikan usaha kulinernya yang diberi nama NFC, dirinya sebelumnya di Tok patok, sosoknya dulu sebagai Owner Tok Patok di pusat Blumbungan. Namun, karna ada suatu hal terlebih dengan banyaknya muncul Tok-patok diberbagai cabang dan banyak komplain ke pusat Blumbungan. Dirinya dan ayahnya berinisiatif untuk mengubah nama dengan NFC dan sudah beda manajemen dengan Tok patok.

Nah, buat Anda yang berada di Kabupaten Pamekasan pantura dan sekitarnya. Tidak perlu repot lagi untuk menemukan menu Ayam Geprek Krispy yang enak dan murah. Ada Ayam Crispy dan Geprek di NFC cabang Pasean tepatnya di depan kantor BRI Pasean Pamekasan, yang telah dibuka pada Rabu 15, November 2023.

Selain harganya yang murah, ayam ini dibuat dengan racikan sambal khas NFC (Nadzif Fried Chicken) yang bikin nagih pengunjung. Selain itu, yang paling utamanya tentu menggugah selera. Untuk jam buka dari pagi jam 08.00 WIB sampai dengan jam 22.00 WIB malam.

Adapun menu dan harganya yang disajikan bervariasi, menawarkan beragam pilihan yang menggugah selera. Paket komplit 10.000 menjadi hidangan andalan, dengan harga segitu sudah dapat menu makanan yang komplit yaitu Nasi, ayam, sambal, dan air mineral. Untuk ayam jumbo atau yang lebih besar dijual dengan harga 13.000 – 14.000.

Terakhir, Kakak ipar dari KH Musleh Adnan ini, Ra Hari, dan anaknya, Nadzif, berharap, makanan dan minuman di NFC (Nadzif Fried Chicken) kedepannya semakin berkembang dan maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *