Kandang Dan Dapur Roboh, Pemdes Batoporo Barat : Kami Sudah Mengirimkan Laporan

Pemerintah, Peristiwa1041 Dilihat

Sampang, tretan.news – Pemerintah desa (Pemdes) Batoporo barat kirimkan surat laporan atau pemberitahuan kepada pihak kecamatan atas robohnya kandang dan dapur milik Mubassir (35) warga dusun Banbalang desa Batoporo barat,kecamatan kedungdung kabupaten sampang Madura akibat hujan deras yang disertai angin.

Sebelumnya Kejadian ini diketahui terjadi sekitar pukul 07.00 WIB , saat Mubessir dan keluarganya sedang berada didalam di rumah. Menurut Mubessir, hujan deras yang disertai angin datang begitu cepat serta lama terjadi pada sabtu,11/11/23) pukul 14.30 WIB kemarin.

Saat dikonfirmasi diruangan nya penjabat kepala desa Batoporo barat, Hasan membenarkan atas pihaknya sudah mengirimkan surat laporan atau surat pemberitahuan kepada pihak kecamatan kedungdung atas terjadinya insiden dapur dan kandang milik salah satu warga yang roboh akibat hujan deras yang disertai angin.

“Setelah mendapatkan laporan dari warga kami langsung kelokasi bersama Bhabinsa dan bhabinkamtibmas, dan hari ini kami sudah mengirimkan laporan atau pemberitahuan kepada pihak kecamatan agar diteruskan kepada pihak kabupaten,”Ungkapnya. Senin(13/11/23).

Hasan berharap dengan kejadian ini pihak korban agar bisa bersabar dan segera mendapatkan bantuan dari pihak kabupaten sampang guna membantu meringankan beban nya korban.

“Di musim penghujan ini masyarakat Batoporo barat agar lebih berhati-hati karena dikhawatirkan akan ada hujan yang disertai angin,”Tandasnya.

Sementara camat kedungdung melalui sekretaris camat kedungdung, Moh Rusman Supardjo membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima laporan itu.

“Iya mas sudah berangkat dari pihak kecamatan menuju BPBD, Dinsos dan Baznas sampang untuk mengantarkan surat laporan tersebut,”singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *