Polres Gresik Buka Diktuba Polri Gelombang II Tahun 2023

TNI / Polri39 Dilihat

GRESIK, Tretan.news – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyambut siswa Diktuba Polri Gelombang II Tahun Ajaran 2023 yang akan melaksanakan latihan kerja di Polres Gresik.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan dua hal di halaman Mapolres Gresik, Senin(13-11-2023).

Kapolres Gresik menjelaskan dalam amanatnya, ini salah satu rangkaian program sekaligus tahap pembulatan yang dilaksanakan di satuan kewilayahan untuk mengaplikasikan ilmu yang didapat di pendidikan serta memberi pengalaman di lapangan yang sesungguhnya pada fungsi teknis kepolisian antara lain fungsi Intel, reskrim, binmas dan lalu lintas.

“Sehingga menjadi bekal dalam melaksanakan tugas kepolisian kedepan nantinya di masyarakat,” Ucap Kapolres Gresik

Tahun 2023 polres Gresik mendapat amanah latja Gelombang I sebanyak 49 siswa dan gelombang II tahun 2023 sebanyak 50. Pelatihan kerja selama Satu bulan mulai tanggal 13 November sampai 13 Desember 2023.

Dalam kesempatan itu Kapolres menekankan agar Siswa Diktuba dapat mengikuti latja dengan baik, dengan mempedomani aturan-aturan yang telah diterapkan serta bagi personel Polres Gresik terutama para mentor yang ditunjuk agar memberi contoh pembelajaran serta pengawasan yang baik

“Manfaatkan kesempatan yang berharga ini dengan sebaik-baiknya untuk menimba ilmu pengetahuan dan keterampilan serta memperluas dan menambah wawasan tentang Kepolisian secara sungguh-sungguh dan bertanggung jawab,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *