Jumat Curhat, Polres Gresik Sambangi Warga Door Do Door di Desa Ambeng-Ambeng Atangrejo

Sosial, TNI / Polri55 Dilihat

GRESIK, tretan.news – Program Jumat curhat terus dilakukan Polres Gresik secara Door To Door kepada masyarakat. Kali ini Polres Gresik menyambangi warga Desa Ambeng-ambeng Watangrejo Kecamatan Duduk sampean Kabupaten Gresik. Jumat (17-11-2023)

Acara yang dibuka Kepala Desa Datangrejo Fachrudin berharap kegiatan Jumat curhat ini dilanjutkan ke desa desa yang lain

“Masyarakat bisa menyampaikan langsung ke pihak Kepolisian,” Kata Kepala Desa

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasat Tahti Iptu Soleh menyampaikan tujuan program jumat curhat untuk menampung aspirasi masyarakat mengenai pelayanan kepolisian masyarakat.

Dalam kesempatan itu Ibu Mariah 48 tahun menceritakan di Desa Watangrejo beberapa saat yang lalu pernah kehilangan kendaraan, namun sekarang sudah aman setelah diadakan poskamling.

“Sekarang alhamdulillah aman dari pencurian kendaraan di Desa Watangrejo,” Kata Mariah

Semiyem menambahkan, tentang adanya orang yang melakukan gendam di masyarakat.

Kasi Humas Polres Gresik Iptu Mariyanto menyampaikan agar masyarakat menggunakan kunci ganda untuk keamanan dan tidak menggunakan barang berharga yang dapat mengundang niat jahat. Terkait masalah gendam supaya masyarakat tidak mudah percaya pada orang terutama orang tidak dikenal

“Kejahatan karena ada kesempatan, laporkan ke Kepolisian terdekat atau bhabinkamtibmas,” Pesan Kasi Humas.

Diakhir kegiatan Kasi Humas pesan jaga toleransi menjelang pemilu 2024 dan berharap masyarakat sama-sama menjaga lingkungan yang aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *