Hindari Macet Saat Perbaikan Jembatan Jrengik, Satlantas Polres Sampang Beri Jalur Alternatif

TNI / Polri166 Dilihat

Sampang, Tretan.News – Untuk mengantisipasi kemacetan khususnya bagi pengguna jalan kendaraan roda dua dan empat untuk menuju Surabaya dan arah sebaliknya, Satlantas Polres Sampang Madura memberikan jalan alternatif agar tidak terjadi kemacetan panjang di area jalan perbaikan jembatan di Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Rukimin mengungkap pihaknya sudah menyiagakan sejumlah personel untuk mengamankan arus lalin di beberapa titik kemacetan. Saat perbaikan jembatan pihaknya memberlakukan sistem buka tutup agar kendaraan tetap bergerak.

“Ada jalur alternatif yang dari arah Surabaya melewati jalur Pantura, dari arah Suramadu kami sudah pasang papan Informasi, agar melewati jalan utara hingga tembus di jalan barusan Kota, sebaliknya jika ingin ke Surabaya bisa melewati jalan barisan hingga tembus di Kota Bangkalan,” tuturnya.

Diungkapkannya bagi mereka yang terbukti menerobos, akan ditindak tegas.

“Jika menerobos saat di perbaikan jalan Jrengik maka akan ditindak, hal ini dilakukan agar tertib,” ujarnya.

Ia menyarankan masyarakat melewati jalur alternatif agar terhindar dari kemacetan. Misalnya, melewati jalan pantura Sampang. Baik dari arah Bangkalan atau Pamekasan dan Sumenep.

“Jika tak ingin macet panjang yah pakai jalur alternatif ini. Namun bagi kendaraan bermuatan berat seperti truk besar tetap melewati jalan bisanya karena jalur alternatif ini tidak berlaku bagi kendaraan besar itu,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *