Hadiah Juara Ketiga Anugerah Patriot Jawi Wetan 2023 Tiba di Kantor Desa Batoporo Barat Sampang

Berita318 Dilihat

Sampang, tretan.news – Hadiah 3 unit sepeda Juara ketiga dari ajang prestisius Anugerah Patriot Jawi Wetan 2023 telah tiba di Kantor Desa Batoporo Barat kecamatan kedungdung, kabupaten Sampang Madura, Sabtu 30 September 2023.

Kedatangan hadiah itu disambut dengan hangat oleh pihak pemerintah desa dan pemuda karang taruna the BRILLIANT desa setempat yang telah menunggu dengan penuh antusiasme.

Dalam ajang yang mempertandingkan kemampuan dalam memelihara dan mempromosikan budaya Jawa Timur ini, Tim Juara Ketiga dari Desa Batoporo Barat Sampang berhasil meraih tempat di podium prestisius tersebut. Mereka menerima penghargaan atas dedikasi mereka dalam melestarikan budaya dan tradisi Jawi Wetan yang kaya.

Tak hanya itu, dengan penuh semangat nya bhanbinkamtibmas BRIPKA Imam Hidayatulloh, Bhabinsa, SERDA Andreas Awan Basuki dan Penjabat Kepala desa Batoporo barat, Hasan Menjemput langsung ke J&T Cargo di sampang dengan menggunakan fasilitas mobil patroli polsek kedungdung.

Bhanbinkamtibmas desa Batoporo barat, Bripka Imam Hidayatulloh menyampaikan Kompetisi ini bertujuan untuk memperkuat hubungan dan kerja sama antara kepala dusun dan Karang Taruna dalam memajukan desa.

“Komitmen kami dari awal hadiah seperti apapun kami akan berikan kepada masyarakat Batoporo barat karena ini kerjasama tim bukan hanya bertiga,” Ungkapnya.

Pihaknya juga berkomitmen jika seperti apapun bentuk hadiah yang diperolehnya oleh tiga pilar desa Batoporo barat akan diberikan kepada masyarakat desa.

Sementara penjabat kepala desa Batoporo barat, Hasan menyampaikan Anggota tim yang telah bekerja keras selama berbulan-bulan ini pun merasa bangga dan terharu dengan sambutan yang meriah tersebut. Mereka berharap prestasi ini dapat memotivasi generasi muda untuk terus mencintai dan melestarikan budaya Jawi Wetan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada 3 pilar provensi yang sudah memberikan hadiah kepada kami, dan hadiah nya sudah kami terima,” Singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *