Sekdakab Sampang Lepas 34 Kafilah Yang Berkompetisi MTQ Jatim

Pemerintah, Religi367 Dilihat

Sampang, tretan.news – Sebanyak 34 Kafilah Kabupaten Sampang yang akan berkompetisi di Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXX Provinsi Jawa Timur dilepas oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan di Pendopo Trunojoyo, Sabtu (30/9/2023)

Hadir dalam pelepasan tersebut Kepala Kemenag Sampang, Asisten I dan III Sekda Kabupaten Sampang, Kabag Kesra Setda Kabupaten Sampang.

Kabag Kesra Setda Kabupaten Sampang Ir. Tholkah menyampaikan ada sebanyak 34 Kafilah yang diberangkatkan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Sampang yang akan mengikuti 7 cabang lomba di Pasuruan.

“Mudah – mudahan Kabupaten Sampang bisa berjaya dalam MTQ kali ini, terima kasih atas dukungan berbagai pihak,” ucapnya.

Sementara itu, Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan mengaku bangga dan mengapresiasi karena LPTQ Sampang aktif mengirimkan duta Qari’ Qari’ah ke event MTQ.

Dirinya menyampaikan bahwa MTQ dapat dijadikan sarana memuliakan kitab suci dan dakwah menyiarkan pesan, kesan dan keindahan lantunan ayat-ayat Al-Qur’an.

“Secara khusus, kami berpesan kepada para kafilah MTQ Kabupaten Sampang agar membawa nama baik kita dan tampil dengan rasa percaya diri dengan niat ibadah,” ucapnya.

Jikapun nantinya diberikan kemenangan, Sekdakab Sampang berpesan agar memaknai hak tersebut sebagai bonus karena yang utama untuk dibuatkan sebagai ibadah dan syiar agama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *