FSS Salurkan Bantuan Air Bersih Kepada Warga Desa Pajeruan Sampang Yang Terdampak Kekeringan

Berita, Sosial151 Dilihat

Sampang, Tretan.news – Forum Sampang Sehat (FSS) Salurkan bantuan dua unit Tangki 5000 Liter air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan di desa pajeruan kecamatan kedungdung kabupaten sampang Madura. Jumat (27/10/23).

Jumlah air untuk mengatasi desa yang terdampak bencana kekeringan tersebut sebanyak satu juta air bersih yanga realisasinya secara bertahan oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSMZ menyalurkan bantuan air bersih ke 6 Kecamatan di Kabupaten Sampang yang di pasrahkan kepada FSS

Saat ditemui awak media di lokasi pendistribusian air bersih di desa  pajeruan, Fauzi salah satu anggota badan Permusyawaratan desa (BPD) setempat mengucapkan terima kasih.

“Kami mengucapkan banyak terima kepada perintah ataupun instansi yang sudah membantu air bersih kepada warga desa pajeruan yang terdampak kekeringan, sekali lagi terima kasih semoga bisa membantu,”Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Jumani Salah warga setempat, dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada atas bantuan air bersih ini.

“Terima kasih atas bantuan air bersihnya ini, semoga bisa membantu sementara bagi kami,”Pungkasnya.

Perlu diketahui dalam pendistribusian air bersih di desa pajeruan ini di koordinir langsung FKKS Kedungdung yang di bantu oleh pemerintah desa dan warga desa setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *