Polres Gresik Gelar Cooling System bersama Pengurus Perguruan Silat di Kecamatan Cerme

TNI / Polri142 Dilihat

GRESIK, tretan.news – Sat Binmas melakukan kegiatan cooling system dengan pengurus perguruan silat bertempat di pendopo Kecamatan Cerme, Kamis (26-10-2023).

Kegiatan dihadiri oleh Camat Cerme, Danramil Cerme, Kapolsek Cerme, Kast Binmas Iptu Ali Fauzi, Ketua PPK Kecamatan Cerme, Ketua Panwascam Cerme, serta pengurus dan perwakilan perguruan silat di Kecamatan Cerme.

Kegiatan diikuti oleh 80 warga silat se-Kecamatan Cerme. Dalam kegiatan ini, PPK dan Panwascam Cerme memberikan sosialisasi pemilu kepada peserta. Kasat Binmas juga memberikan paparan materi cooling system.

 

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menjelaskan, pelaksanaan cooling system dengan pengurus perguruan silat di Kecamatan Cerme merupakan upaya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya konflik antar perguruan silat menjelang pemilu.

“Harapannya cooling system dengan pengurus perguruan silat dapat dilakukan secara rutin untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian, TNI, dan penyelenggara pemilu dengan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga dapat dilakukan di kecamatan-kecamatan lain di Kabupaten Gresik,” Ucap Kapolres Gresik.

Kegiatan mendapat apresiasi dari peserta. Peserta juga menyatakan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *