Peresmian dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Rumah Saki Nahdlatul Ulama Gresik

Sosial177 Dilihat

Gresik, tretan.news – Hari ini Kamis (26/10/2023) merupakan momentum yang bersejarah untuk PCNU Gresim, dikarenakan dilaksanakan kegiatan peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung Rumah Sakit Nahdlatul Ulama Gresik. Tentu saja hal ini merupakan kabar gembira, bukan hanya untuk warga Nahdliyin itu sendiri namun untuk seluruh warga kabupaten Gresik

Kegiatan berlangsung cukup meriah dengan hadirnya Wakil Bupati Gresik Ibu Hj. Aminatun Habibah dan beberapa unsur Forkopimda serta dinas terkait yang turut berpartisipasi dalam acara ini. Selain itu hadir seluruh jajaran pengurus PCNU Gresik, Lembaga dan Banom. yang membuat acara semakin meriah karena dikemas PCNU Bersholawat bersama Habib Muhsin dari Jember.

Wakil bupati menyampaikan turut berbahagia atas di mulainya pembangunan RSNU Gresik. Sehingga segera bisa memberikan pelayanan kesehatan bagi warga Nahdliyin khususnya dan warga Gresik umumnya. Perlu diketahui bahwa biaya berobat saat ini sudah di cover oleh pemerintah kab. Gresik alias gratis asal masih di area Gresik dan warga Gresik untum seluruh rumah sakit yang ada di Gresik. Pungkas ibu Aminatun Habibah.

Semoga pembangunan RSNU meningkatkan kinerja pengurus PCNU dalam rangka ngeramut warga Nahdliyin yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Sambut KH. Mulyadi Ketua PCNU Gresik.

Selain itu ucapan selamat dan sukses disampaikan dari semua pengurus MWC se Kabupaten Gresik tak terkecuali MWC NU Gresik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *