Buruh Pabrik di Lamongan Tewas Tersambar KA saat Berangkat Kerja

Peristiwa101 Dilihat

Lamongan, tretan.news – Seorang pengendara motor tewas tertabrak kereta api (KA) saat menyeberang di perlintasan rel KA yang ada di Desa Pandanpancur, Kecamatan Deket, pada Rabu (8/11/2023) kemarin malam.

Berdasarkan informasi yang ada, korban berjenis kelamin perempuan dan diketahui bernama Amanda, warga Desa Sumbersari, Kecamatan Sambeng. Koran dikenal sebagai seorang buruh pabrik di salah satu pabrik yang ada di kawasan Kecamatan Deket.

Menurut keterangan warga setempat, Ikhsan, korban sejak sore terlihat beberapa kali melewati perlintasan kereta api tanpa palang pintu yang ada di Desa Pandanpancur, Kecamatan Deket ini. Ketika siang, perlintasan tersebut memang berpenjaga dan baru pada pukul 6 sore perlintasan tersebut tidak ada penjaganya. “Korban dari arah selatan mau ke utara, mau ke arah jalan raya,” kata Ikhsan, dikutip dari detikjatim, Rabu (8/11/2023).

Sejumlah warga yang ada warung kopi dekat lokasi sudah meneriaki koran agar berhenti dan tidak meneruskan niatnya untuk menyebrang karena akan ada kereta api yang akan melintas. Namun, korban seakan tak mendengar teriakan warga hingga berakhir tersambar KA yang melaju dari arah Surabaya itu. “Korban ini kan sudah mau jam kerjanya, mau berangkat kerja,” ujarnya.

Akibat tertabrak KA Pandalungan ini, korban bersama motor yang dikendarainya terseret sekitar 50 meter dari lokasi kejadian. Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah. Sementara, motor korban rusak berat hingga tak berbentuk. “Korban sempat terseret ada kalau 50 meteran dari lokasi,” jelasnya.

Jenazah korban pun dievakuasi dari lokasi kejadian dan dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan sebelum dipulangkan ke rumah duka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *