Bupati Sampang Dampingi Tiga Pilar Desa Batuporo Barat Raih Anugerah Patriot Jawi Wetan 2023

Sampang, Tretan.News – Desa Batuporo Barat Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang Madura, berhasil meraih juara Tiga Anugerah Patriot Jawi Wetan 2023.

Momen penerimaan penghargaan tersebut Pj Kepala Desa Batuporo Barat (Hasan) yang di dampingi langsung oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Rabu 20/09/2023

Tak hanya Bupati Sampang yang hadir, hadir juga dalam kesempatan itu diantaranya

– Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa

– Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf

– Dandim 0828 Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto M Han

– Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K.M.H

– Kabag Prokopim Kabupaten Sampang Agus Suryantono S Kom M Si

Anugerah Patriot Jawi Wetan merupakan Anugerah yang di berikan kepada Tiga Pilar di Desa/Kelurahan.

Yakni Bintara Pembina Desa (Babinsa), Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) serta Kepala Desa / Lurah.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Atas prestasi yang didapat Desa Batuporo Barat Kecamatan Kedungdung, Bupati Sampang H Slamet Junaidi memberikan apresiasi khususnya kepada Tiga Pilar di Desa Batuporo Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang Madura.

Sebab, Tiga Pilar Desa Batuporo Barat telah mencurahkan seluruh tenaga dan pikiran sehingga terpilih menjadi nominasi 10 besar di tingkat Provinsi Jawa Timur mewakili Kabupaten Sampang.

“Tentunya, kami selaku Pemerintah Kabupaten Sampang sangat bersyukur sekali atas prestasi yang diraih Desa Batuporo Barat yang telah mewakili Sampang berhasil juara Tiga Anugerah Patriot Jawi Wetan 2023. Anugerah ini harus kita syukuri bersama karena merupakan keberhasilan bagi Pemkab Sampang,” ujarnya

Adapun penghargaan ini terbagi atas beberapa kategori yaitu

– Kategori Inovasi Bela Negara

– Kategori Inovasi Keamanan Lingkungan

– Kategori Inovasi Pelayanan Publik

– Kategori Sinergi Antara Lembaga

– Kategori Partisipasi Masyarakat

– Kategori Komunikasi Publik

– Kategori Implementasi Program Nasional

Pada kepemimpinan H Slamet Junaidi ini, Kabupaten Sampang menjadi salah satu Kabupaten yang dibanjiri prestasi, Atas keberhasilan ini bertambah satu deretan penghargaan yang diraih Kabupaten Sampang.

“Iya kami bangga sekali, dan Syukur Alhamdulillah bertambah satu lagi deretan penghargaan yang diraih oleh Kabupaten Sampang, tentunya ini bukan suatu hal yang mudah, semuanya berkat kerja keras bersama dalam mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat,” tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *