Bupati Sampang Hadiri Wisuda ke XI, Lulusan Poltera Madura Terus Berkarya Jangan Minder

Sampang, Tretan.news – Bupati Sampang H Slamet Junaidi menghadiri acara Wisuda Politeknik Negeri (Poltera) Madura ke XI

Bupati Sampang H Slamet Junaidi ucapkan selamat para Wisuda dan juga dia berpesan untuk selalu Berkarya.

“Kami ucapkan selamat untuk para wisatawan dan Wisudawati Poltera Madura, semoga ilmunya bermanfaat dan berguna bagi Bangsa dan Negara serta Jangan lupa berbakti kepada Orang Tua, terus berkarya untuk Negeri ini, ” ucapnya. Rabu 20/09/2023.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi berharap juga, kepada Wisuda agar mengembangkan ilmunya agar semua yang diperoleh dalam perkuliahan betul-betul dirasakan, lebih kepada masyarakat sekitar, dan menjadi Mahasiswa-Mahasiswi andalan Poltera Madura, dan Kebanggaan Kabupaten Sampang.

“Jadilah andalan Poltera Madura dan Kebanggaan Kabupaten Sampang, aplikasikan ilmu yang didapat agar terasa oleh masyarakat, tunjukkan bahwa para Wisuda Poltera Madura bisa,” harapnya

Bupati Sampang H Slamet Junaidi juga menambahkan, untuk para Akademi dan Pengelola Poltera Madura, agar bisa bersaing di kancah Provinsi Jawa Timur, Nasional bahkan Internasional, bahwa Kampus Poltera benar-benar bisa menjadi andalan dan merupakan penanam bibit unggul kepada generasi Bangsa.

“Tentunya juga kami berharap kepada Pengelola dan Akademisi Poltera Madura agar mampu bersaing dengan kampus-kampus terbaik di Jawa Timur, dengan mewujudkan mahasiswa nya yang berprestasi di kancah Nasional maupun Internasional, sehingga Kampus Poltera menjadi Kampus yang di idaman,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *