Bupati Fandi Akhmad Yani Apresiasi Atlet KONI Gresik Yang Berlaga di Porprov Jatim

Berita, Daerah114 Dilihat

Gresik, Tretan.news – Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, menyambut kedatangan rombongan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gresik. Beserta atlet yang mengikuti ajang Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Jawa Timur ke-VIII tahun 2023.

Kontingen atlet diarak dari kantor KONI komplek stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) Jalan Veteran melewati Jalan Kartini – Jalan dr. Soetomo – Jalan Jaksa Agung Suprapto – Jalan Pahlawan dan disambut Bupati di Pendopo Kabupaten Gresik, Sabtu (21/10/2023) sore.

Bupati Gresik mengapresiasi atas capaian prestasi yang diraih atlet Gresik pada Porprov ke-VIII. Melalui KONI dan Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Kebudayaan dan Olahraga (Disparekrafbudpora). Pihaknya mendorong untuk terus memberi sentuhan kepada anak-anak muda Gresik melalui hobi olahraga.

“Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya atas perjuangan para atlet dan semua yang terlibat. Dengan spirit, semangat dan motivasi yang kuat, mudah-mudahan di Porprov berikutnya Kabupaten Gresik meraih prestasi lebih baik dari tahun ini,” ungkapnya.

Bupati berpesan kepada atlet untuk terus berlatih. Ia juga berpesan kepada pengurus untuk terus mendampingi dan memberikan motivasi dan semangat kepada atlet saat berlatih. Mereka sudah berjuang keras untuk mengharumkan nama Kabupaten Gresik.

 

“Semoga kedepannya para atlet, official dan seluruh patriot olahraga Kabupaten Gresik. Akan terus menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Gresik baik di kancah nasional maupun internasional,” tandasnya.

Sementara, Ketua KONI Gresik dr. Anis Ambiyo Putri mengucapkan syukur dan terima kasih atas capaian yang sangat gemilang yang sudah dipersembahkan oleh atlet Gresik di ajang Porprov ke-VIII tahun 2023.

“Perhelatan Porprov Jawa Timur ke-VIII yang digelar di Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto dan Kabupaten Jombang tersebut. Kabupaten Gresik mendapatkan 28 emas, 44 perak dan 48 perunggu dengan total 250 poin,” bebernya.

Dikatakan, Kabupaten Gresik membawa 529 atlet dan 148 official sehingga total berjumlah sebanyak 677 orang. Berlaga di 48 cabang olahraga dari total sebanyak 53 cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Ini semua tidak lepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Gresik, dan do’a semua elemen masyarakat. Sehingga bisa mengantarkan atlet-atlet yang berprestasi,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *