Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Deklarasi Dukung Salaf

Berita, Daerah, Politik24 Dilihat

MALANG, tretan.news – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Malang resmi deklariskan dukungan kepada Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Sanusi-Lathifah di Pilkada 2024.

Penegasan itu disampaikan secara langsung dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) bertempat di kantor sekretariat Kabupaten Malang, Karangduren, Pakisaji, Kabupaten Malang, Jumat siang (20/09/2024).

Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Malang Moh. Geng Wahyudi menjelaskan, bahwa pelaksanaan Rakercab menentukan arah kebijakan organisasi juga evaluasi kinerja selama ini.

“Berhubung bertepatan dengan moment Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang, kita harus mendukung serta mensukseskan oleh karena itu harus ada yang diperjuangkan,” tutur Geng Wahyudi.

Tanpa panjang lebar, Ia pun langsung meminta agar PP satu komando mendukung pasangan Sanusi-Lathifah di Pilkada serentak mendatang.

“Kita tahu yang patut diperjuangkan yaitu Bapak Sanusi. Dikarenakan, selama menjadi bupati sebelumnya atau saat ini semua program yang ditonjolkan berpihak kepada rakyat,” jelasnya.

Disamping itu, Geng Wahyudi mewajibkan semua keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Malang memilih pasangan Sanusi-Latifah.

“Semua anggota PP wajib menyosialisasikan kepada seluruh keluarganya masing-masing serta masyarakat. Satu gerakan kita lanjutkan Malang Makmur Jilid 2,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua MPC PP Kabupaten Malang Priyo Sudibyo secara pribadi mendoakan kepada Sanusi untuk terpilih kembali menjadi bupati periode 2024-2029.

“Kalau posisi saya di Kota Malang tidak berani mendukung H Sanusi, bisa kena prit. Tetapi, kalau di Kabupaten Malang saya berani mendukungnya,” ungkapnya.

Senada dengan Geng Wahyudi, Bogank juga menginstruksikan seluruh elemen PP Kabupaten Malang untuk mendukung Sanusi-Lathifah menjadi Bupati-Wakil Bupati Malang.

“Selama ini kita kan salam satu komando, maka wajib hukumnya, seluruh Pemuda Pancasila Kabupaten Malang nanti saat Pilkada dilaksanakan memilih Pasangan Sanusi-Lathifah (Salaf) untuk memenangkan pertarungan di Pilkada 2024,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *