Warga Batumarmar Pamekasan Digegerkan Penemuan Bayi di Pinggir Pantai

Berita2328 Dilihat

PAMEKASAN, tretan.news – Warga Desa Lesong Daya, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan digegerkan dengan penemuan bayi di daerah pesisir Desa setempat, Sabtu (18/11/2023).

Kasi Humas Polres Pamekasan, Iptu Sri Sugiarto,  membenarkan adanya penemuan bayi tersebut yang diperkirakan baru lahir dan diketahui berjenis kelamin perempuan.

“Benar bahwa pada hari ini, telah diketemukan seorang bayi jenis kelamin perempuan yang sudah meninggal dunia di Desa Lesong Daja, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan,”  jelas Iptu Sri Sugiarto dalam rilisnya.

Dikatakannya, bayi pertama kali ditemukan oleh Suharto warga desa setempat ketika hendak ke pantai sekira pukul 05.00 WIB, pagi. Selanjutnya Suharto membawa jenazah bayi tersebut ke rumahnya dan melaporkan kepada Kepala Desa Lesong Daja,  dan Kades memerintahkan untuk dimakamkan.

“Setelah dimandikan jenazah bayi tersebut tepat pukul 07.00 WIB, lalu dimakamkan di Makam desa,” tuturnya.

Iptu Sri Sugiarto menambahkan, saat ini Kapolsek  Tamberu IPTU Syaiful Bahri bersama anggota mendatangi TKP, mencari bukti dan keterangan saksi, dan koordinasi dengan Sat Reskrim Polres Pamekasan untuk melakukan langkah langkah selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *