Viral ! Wanita Driyorejo Gresik Diteror Pencuri Celana Dalam

Berita, Daerah, Pariwisata180 Dilihat

Gresik, – Warga Desa Kesamben Wetan, RT 7, RW 1, Driyorejo, Gresik, terutama wanita diresahkan dengan aksi seorang pria yang kerap kali mencuri celana dalam. Aksi mesum pria tak dikenal tersebut viral di media sosial.

Dilansir dari detikjatim, pria memakai celana pendek dan jaket dalam video berdurasi 1 menit itu terlihat mengambil celana dalam yang dijemur di depan rumah. Hal itu membuat warga sekitar, khususnya para wanita resah dan tkakut menjadi korban pencurian celana dalam selanjutnya.

Mereka curiga bahwa pelaku mencuri celana dalam itu untuk dipakai sebagai ritual guna-guna. “Jadi takut jemur pakaian di luar. Kalau dicuri buat dipakai saja nggak apa-apa, tapi kalau dipakai guna-guna atau ritual kayak yang viral-viral itu, ya ngeri juga,” kata NY, warga Kesamben Wetan, Kamis (7/9/2023).

Meski belum tentu kebenarannya, wanita berusai 24 tahun itu takut bila hal itu akan menimpanya. “Naudzubillah. Entah itu konten atau bukan, yang pasti mengerikan. Semoga pelaku segera ditangkap,” katanya.

Sementara itu, DA yang merupakan pelajar skeitar juga mengaku pernah menjadi korban pencurian pakaian. Saat itu rok sekolah dan kerudungnya hilang dicuri orang. “Untung bukan celana dalam. Tapi rok sekolah, mungkin orangnya butuh buat anaknya sekolah. Tapi juga takut jemur pakaian di luar rumah kalau gini,” tutur DA.

Kapolsek Driyorejo Kompol Herry Tampake mengatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan terkait peristiwa itu. Namun, pihaknya akan menyelidiki kejadian yang membuat warga resah. “Nanti kami akan cek lokasi dan menyelidiki. Sepertinya korban nggak mau laporan karena malu,” katanya.()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *