Moch Rokib Caleg DPRD Jatim Dapil 13 Menyampaikan Selamat Hari Lahir Partai Demokrat ke 22

Berita, Politik181 Dilihat

GRESIK, Tretan.news – Tahun 2001 Partai Demokrat telah resmi didaftarkan ke Departemen Kehakiman dan HAM RI tepat pada 9 September 2001 yang kemudian akhirnya disahkan pada tahun 2003. Tahun 2004 merupakan tahun debutnya partai politik ini dimana Partai Demokrat untuk pertama kali mengikuti Pemilu Legislatif. Partai ini berhasil meraih peringkat 5 dengan meraih suara sebanyak 7,35%.

Di tahun 2004 juga, sekitar 69,3 juta rakyat Indonesia telah mempercayakan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Presiden Republik Indonesia ke-5.

Terangkatnya SBY sebagai presiden tentu saja menjadi salah satu pencapaian berharga Partai Demokrat walaupun sebenarnya masih banyak pencapaian lainnya yang dicapai misalnya di tahun 2009 dimana partai ini menjadi pemenang Pemilu Legislatif.

Mengingat begitu banyak sejarah panjang dari partai politik ini maka ditentukanlah tanggal 9 September sebagai Hari Ulang Tahun Partai Demokrat. Tanggal tersebut dipilih bertepatan dengan tanggal dibentuknya PARTAI DEMOKRAT ini.

Moch Rokib Caleg DPRD Jatim Dapil 13 yang meliputi Kabupaten Gresik dan Kabupaten Lamongan, di hari Sabtu tanggal 9 September 2023 bertepatan hari lahir Partai Demokrat ke 22 tahun. Sebagai pendatang baru dan caleg DPRD Jatim Dapil 13 Gresik dan Lamongan menyampaikan, “Selamat hari berdirinya Partai Demokrat yang ke-22, konsisten dalam garis perjuangan untuk rakyat Indonesia Sejahtera, adil dan makmur. Semoga Allah selalu Meridhoi setiap langkah perjuangan kita bersama Partai Demokrat”, pungkasnya penuh harap.

Moch Rokib berharap dihari jadi Partai Demokrat ke 22, “semoga saya mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Kab.Gresik dan Lamongan untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Jatim yang bisa menampung aspirasi rakyat, menjalankannya sesuai aplikasi , mendapatkan minimal 2 kursi dewan dari Partai Demokrat didapil Gresik Lamongan dan dibawah kepemimpinan Mas AHY bisa mengembalikan kejayaan di Era Bapak SBY,” tutup Rokib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *