Upacara Hari Pahlawan Ke-78, Ini Pesan Kapolres Sumenep

TNI / Polri163 Dilihat

SUMENEP, Tretan.news – Polres Sumenep Madura Jawa Timur Gelar Gelar Upacara Hari Pahlawan Tahun 2023 di lapangan Satpas SIM Polres Sumenep Jl Urip Sumoharjo No 35 Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep. Jum’at (10/11/2023)

Upacara Hari Pahlawan Tahun 2023 di Polres Sumenep dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H dan diikuti oleh Para PJU, Kapolsek dan Anggota serta ASN Polres Sumenep.

Tema Hari Pahlawan Ke-78 ini, diperingati dengan mengusung tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan

Semangat yang berasal dari nilai perjuangan Pahlawan Bangsa di Tahun 1945, semangat yang membawa kita menolak kalah dan menyerah pada keadaan . Menyatukan kita dalam upaya mewujudkan kehidupan kebangsaan yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Serta memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa, mewujudkan masa depan yang lebih baik,” ungkap Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H dalam sambutannya.

“Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *