Tragis! Kecelakaan Tunggal di Raya Panyiburen, Ayah dan Anak Tewas di Lokasi Kejadian

Berita, Peristiwa236 Dilihat

SAMPANG, tretan.news – Malang tak dapat di tolak, Untung tak dapat di Raih. Sebuah sepeda motor Mio dengan nomor polisi L 5468 OW terlibat dalam kecelakaan tunggal di Jrengik, Sampang. Selasa 09/04/2024. Sekira pukul 12:000

Satu Keluarga mengalami kecelakaan di ruas Jalan Raya Panyiburen diantara perbatasan dua desa yaitu desa Penyepen dan Desa Mayangan.

AKP Rukimin, Kasatlantas Polres Sampang, menyampaikan, bahwa sepeda motor tersebut dikendarai oleh tiga orang suami istri dan satu orang balita.” Ucapnya.

Sang anak AZ 3 tahun meninggal dunia di lokasi kejadian. Ayahnya Irvan S 39 tahun pengemudi kendaraan naas beralamat di Jalan Hang Tuah, Semampir, Surabaya, meninggal dunia di Puskesmas Jrengik. Sedangkan Istrinya selamat dan saat ini masih dalam perawat di Puskesmas.

Menurut keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian, motor korban melaju dengan kecepatan tinggi, pengendara sempat tergelincir sebelum menabrak box culvert. Diduga pengendara sepeda motor mengantuk.

Yang sangat menggembirakan bahwa keluarga korban sudah bisa dihubungi, dan korban adalah warga desa Taman Sareh, Sampang.

Adenan Tokoh Pemuda desa Taman Sareh, Sampang menambahkan, “Kami ucapkan terima kasih kepada teman teman yang ikut membantu menyebarkan video kecelakaan tersebut, sehingga kami bisa tahu kalau yang kecelakaan itu adalah warga kami,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *