TNI AL Peringati HUT TNI Ke- 78 Tahun 2023, LANAL Batuporon Selenggarakan Pertandingan Badminton Piala DANLANAL BATUPORON CUP

Olahraga, TNI / Polri413 Dilihat

Batuporon, tretan.news – Pangkalan TNI AL Batuporon dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-78, mengadakan Turnamen Piala Batminton Danlanal Batuporon Cup tahun 2023.

TNI-Polri, guna mewadahi minat atlet cabang olahraga ini yang begitu besar dan bisa dijadikan sebagai ajang mengukur kemampuan atlet-atlet berbakat yang ada di satuan masing-masing. Selasa (3/10/2023).

Turnamen Badminton Danlanal Batuporon Cup yang kedua kali dilaksanakan oleh Lanal Batuporon bertempat di GOR Khayangan Bangkalan disambut meriah dan antusias para peserta yang dibuka langsung oleh Komandan Lanal Batuporon, pada hari Selasa, 3 Oktober 2023 bersama jajaran TNI-Polri se-Kabupaten Bangkalan.

Adapun yang keluar sebagai Juara dalam ajang Turnamen Badminton Danlanal Batuporon Cup tahun 2023, nantinya penyerahan Tropi dan uang pembinaan akan diserahkan saat Upacara Peringatan HUT TNI Ke-78 di Bangkalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *