Ikatan Pemuda Musholla Darus Salam (IMUSDA) Peringati Maulid Nabi SAW dan Khaul Ke- 1 K.H. Abdullah Ishak

Religi378 Dilihat

SAMPANG, tretan.news – Ikatan Pemuda Musholla Darus Salam (IMUSDA) selenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Khaul Ke- 1 K.H. Abdullah Ishak di Dusun Sumber Agung, Desa Tamansareh, Sampang, Madura, Jawa Timur.

Kegiatan tersebut atas partisipasi para pemuda dan warga sekitar yang dikemas dalam Pengajian Umum yang di laksanakan di Halaman Musholla Darus Salam. Senin 01/10/2023.

Dalam Pengajian Umum tersebut di hadiri dua Penceramah, K.H. Jamaah Irsyad dari Tanggumong Sampang serta K.H. Muhammad Abd Bari dari PP Darut Tauhid Injilan Panggung Sampang.

Tampak hadir dalam Pengajian Umum tersebut, Kepala Desa Taman Sareh Bapak Muzammil, Ketua Umum Laskar Tretan Perjuangan M. Umar berserta anggota Laskar Tretan Perjuangan.

Gus Fajrul Falah selaku penerus perjuangan K.H. Abdulloh Ishak dalam sambutan nya menyampaikan,

“Mari kita perkokoh kekompakan dan kebersamaan serta kita contoh perjuangan nya Rosululloh dan kita teladani akhlaknya,” Ucapnya.

Dalam himbauan Gus Fajrul juga menegaskan, “Jangan mudah tercerai berai, mari kita jaga persatuan dan kesatuan sesama umat, karena Rasulullah menganjurkan untuk menjaga persatuan sesama umat Ukhuah Islamiyah,” Tegasnya.

“Kami ucapan terima kasih kepada para panitia, simpatisan, warga sekitar dan juga kepada anggota Organisasi Kemasyarakatan Laskar Tretan Perjuangan yang antusias mendukung kegiatan Maulid Nabi ini, semoga sumbangsih serta kebaikkan nya di terima oleh ALLAH SWT .” Pungkas Gus Fajrul.

Para undangan begitu khidmat mengikuti acara pengajian yang di sampaikan oleh penceramah hingga pengajian usai.

Bapak Faisol yang di dampingi oleh Rosi Baron Anggota Ormas Laskar Tretan Perjuangan yang di wawancarai oleh team tretan.news juga menyampaikan.

“Kami semua mendoakan semoga Khaul yang akan datang lancar, dan semoga, diberi panjang umur dan mendapat barokah yang bermanfaat serta selamat dunia dan akhirat,” pungkas Faisol yang diamini oleh Rosi Baron.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *