Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Dit Samapta Polda Jatim Lakukan Inovasi Problem Solving Di Polres Gresik

Berita, TNI / Polri381 Dilihat

GRESIK, Tretan.News – Tim Supervisi Di Samapta Polda Jawa Jatim melakukan Asistensi Inovasi Problem solving dan pengecekan kendaraan bermotor juga peralatan dalam menghadapi pemilu 2024 di halaman Polres Gresik, Rabu (20-09-2023).

Tim supervisi dipimpin oleh
Wadir Samapta Polda Jatim AKBP Hadi Winarno didampingi Kasubbid Gasum Polda Jatim AKBP Soehono bersama Tim supervisi Polda Jatim

“Tujuan supervisi ini untuk mengecek kesiapan piranti lunak maupun kendaraan roda dua maupun roda empat juga kelengkapan perorangan, kami cek kebersihan dan kelengkapannya,” jelas Wadir Samapta.

Diharapkan Sat Samapta dapat melaksanakan tugas dengan baik, sehingga bisa memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang maksimal pada masyarakat.

Pada kesempatan itu, juga mengingatkan untuk mengunggah atau mengupload kegiatan positif kepolisian melalui medsos maupun media cetak maupun online guna meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada kinerja Polri.

Sementara Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan dengan optimalisasi informasi maka bukan hanya masyarakat memperoleh haknya untuk dapat mengakses informasi.

“Optimalisasi ini akan semakin meningkatkan kepercayaan kepada Polri. Maka itu pihaknya berharap untuk meningkatkan informasi kepada publik,” ujar Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *