Tingkatkan Keimanan, Polres Sumenep Gelar Pembinaan Rohani dan Mental

TNI / Polri109 Dilihat

Sumenep, Tretan.news – Guna pembinaan rohani dan mental personel, Polres Sumenep Madura Jawa Timur melaksanakan Binrohtal rutin bertempat di masjid Walisongo Polres Sumenep, Kamis (12/10/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama (PJU), anggota Polri dan ASN Polres Sumenep. Sebagai Penceramah Binrohtal adalah Drs. KH. Aliuddin

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasihumas AKP Widiarti S.,S.H. menyampaikan ini adalah kegiatan pembinaan rohani dan mental untuk personel Polres Sumenep.

“Kegiatan ini adalah program dari Bag SDM, yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis, setiap selesai apel pagi seluruh Personel Polres Sumenep langsung melaksanakan Binrohtal di masjid Walisongo” ujarnya.

Dengan adanya binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personel Polres Sumenep yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Polres Sumenep untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya sekaligus untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri,” ucap Kasi Humas Akp Widi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *