Pimpin Sertijab Kapolsek Jajaran Polres Gresik, Kapolres Gresik Beri Pesan Kamtibmas Jelang Tahun Politik 2024

TNI / Polri328 Dilihat

GRESIK, tretan.news – Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Jajaran Polres Gresik. Sertijab dilaksanakan di Aula Wicaksana Laghawa, Kamis (12-10-2023).

Sertijab Kapolsek dan Pejabat Utama Polres Gresik dihadiri oleh Wakapolres Gresik, Kompol Erika Purwana Putra, Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik, Kapolsek jajaran Polres Gresik.

Dalam sertijab tersebut, terdapat beberapa pejabat Kapolsek yang dimutasi diantaranya Kapolsek Driyorejo Kompol Herry Moriyanto Tampake pindah tugas Wakapolres Tuban dan digantikan AKP Musihram. Kapolsek Menganti kini dijabat Iptu Roni Ismullah sedangkan AKP Inggit Prasetiyanto pindah ke SDM. Selanjutnya AKP Dante Anan Irwanto digantikan Iptu Suhari sebagai Kapolsek Kedamean, untuk Kapolsek Bungah dijabat AKP Moch Suja’i, jabatan Kapolsek Sangkapura di isi Iptu Anas Tohari.

Dalam sambutannya, Kapolres Gresik menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat di Polres Gresik. Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan berharap agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan dan melanjutkan tugas-tugas yang telah dirintis oleh pejabat lama.

Tak kalah penting dalam menyongsong tahun politik 2024 diharapkan institusi kepolisian bersikap netral dan peka dalam perkembangan politik.

“Saya berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk segera beradaptasi dengan lingkungan dan melanjutkan tugas-tugas yang telah dirintis oleh pejabat lama,” kata Kapolres Gresik.

Perwakilan Kompol Herry Moriyanto Tampake mengucapkan terimakasih atas dukungan selama berdinas dan mohon maaf segala kekurangan.

“Terimakasih atas dukungan selama ini, mohon maaf atas kesalahan segala kekurangan selama bertugas di Kabupaten Gresik,” ucapnya.

Sertijab Kapolsek dan Pejabat Utama Polres Gresik dihadiri oleh Wakapolres Gresik, Kompol Erika Purwana Putra, Kabag dan Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik serta Kapolsek jajaran Polres Gresik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *